Senin, 15 Oktober 2012

Kolam Renang Unik Di Dalam Mobil

Di tengah teriknya matahari serta temperatur udara yang panas, tidak ada hal lain yang lebih menyenangkan selain berendam di kolam renang.

Kolam Renang Unik Di Dalam Mobil [ www.BlogApaAja.com ]

Di China seorang ayah memiliki ide nyeleneh untuk menyegarkan tubuh di kala cuaca panas menyerang. Alih-alih mengajak keluarganya pergi ke kolam renang umum, ia justru menciptakan kolam renang sendiri. Dan hebatnya, kolam renang itu dibuat di dalam mobil!

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Zhou Yuhang patut bangga karena memiliki ayah yang sangat kreatif. Pasalnya di tengah panasnya cuaca di siang hari, ia tidak perlu lagi repot berdesakan ke kolam renang umum karena ayahnya telah menyulap bagian belakang mobil van-nya menjadi sebuah kolam renang pribadi.

Kolam Renang Unik Di Dalam Mobil [ www.BlogApaAja.com ]

Untuk membuat kolam renang tersebut, ayah dari bocah berusia 6 tahun tersebut dengan cerdik melepas seluruh kursi di bagian belakang van dan melapisnya dengan plastik sebelum akhirnya mengisi kolam tersebut dengan air.

Tidak hanya itu, sang ayah juga melengkapi kolamnya dengan berbagai macam mainan dan perlengkapan renang lainnya, seperti ban hingga pelampung. Makanya tidak heran jika Zhou terlihat sangat senang berendam di kolam renang mobil tersebut.




sumber