Minggu, 14 Oktober 2012

Cara Mudah Untuk Tampil Cantik

Cara Mudah Untuk Tampil Cantik [ www.BlogApaAja.com ]

Tidak semua yang mendukung penampilan harusdibayar dengan sejumlah uang. Anda bisa tampil cantik dengan mudah dan murah,sekaligus alami. Dari kebiasaan saja, sudah bisa dijadkan modal untuk terlihatcantik.

Ada lima cara yang bisa Anda pakai untukmenunjang penampilan.Semua ini hanya butuh ketelatenan dan pembiasaan agarhasilnya maksimal.

  • Tidur dengan posisi kepala lebih tinggi

. Fungsinya, posisi inimembuat cairan tidak mengumpul ke area mata. Cairan yang mengumpul di mata akanlebih menyebar sehingga Anda bebas dari kantung mata.Jika sempat taruhlahmentimun di area mata untuk mengefektifkan pengecilan kantung mata.

  • Berdiri tegak
    . Cara berdiri seperti ini selainmembuattulang sehat lebih lama, ternyata juga mampu membuat kulit muka terlihatseperti usia 20-30 tahun sekali pun umur sebenarnya sudah menua.Elastisitaskulit terjaga dengan membiasakan berdiri dengan tegak.
  • Soal menata rambut
    , jika Anda ingin bergaya kunciran kuda, makaAnda bisa berpatokan pada struktur tulang pipi. Caranya, tentukan sudut terbaiktulang pipi dan tariklah ke belakang memakai telunjuk dan jari tengah. Rambutdikuncir berdasar garis imajiner yang ditarik dari jari tadi. Kunciran kudaAnda akan tampak lebih serasi dengan muka.
  • Agar wajah tampa cerah
    , pijatlah bawah mata dandi atas tulang pipi dengan lembut. Cuku lakukan selama dua menit setiap hari.Pijatan ini melancarkan aliran darah di muka dan membuat kulit muka tampaksehat.
Kalau Anda memakai pelembab rambut
, jangan lupamembersihkan muka Anda yang tertutup oleh rambut. Pasalnya, tidak jarang rambuttersebut penuh dengan kuman yang menjadi penyebab hadirnya jerawat.


sumber