Senin, 15 Oktober 2012

Cara Masak Nasi Pakai Air Dingin

Cara Masak Nasi paling Praktis dan Mudah dan tidak perlu repot-repot.... tidak perlu harus menanak nasi...hanya dengan air dingin anda udah bisa memasak nasi..simple kan... untulebih jelasnya silakan baca artikel ini....!!

Pernahkah ada dibayangan anda untuk memasak nasi dengan menggunakan air yang dingin? Pasti anda berpikir hal tersebut tidak mungkin, tapi percaya atau tidak, suatu hari nanti kita akan dapat menikmati nasi yang dimasak dengan menggunakan air dingin.

Cara Masak Nasi Pakai Air Dingin [ www.BlogApaAja.com ]


Hal itu akan terwujud karena sebuah perusahaan di Jepang telah berhasil menciptakan nasi yang dimasak hanya dengan menggunakan air dingin.

Perusahaan tersebut telah memperkenalkan produk yang diberi nama dengan Hotto! Raisu atau Hot Rice (Nasi Hangat). Bagaimana proses pembuatannya? Nasi tersebut di masak dengan 4,000 kali tekanan normal atmosfer, pengembang produk berhasil membuat nasi tersebut mampu bertahan dalam suhu kelembapan dalam jangka waktu yang lama. Sehingga untuk memasak nasi tersebut hanya menggunakan air dingin/biasa.

Harga produk saat ini belum bisa dipastikan karena untuk memproduksi 30 kotak nasi tersebut memakan biaya 10,000 yen. Perusahaan tersebut masih mencari cara agar produk yang akan dijual dengan harga yang lebih murah. Produk ini sangat cocok untuk konsumsi para korban bencana alam dimana susah untuk mencari bahan bakar untuk memasak nasi.



sumber