Minggu, 05 Agustus 2012

Pasangan Zina Dipaksa Bugil Keliling Kampung

Rekaman pasangan mesum yang diarak keliling kampung dalam keadaan bugil
Karena kepergok melakukan perbuatan zina, seorang lelaki Mumtaz Mirhabar dan seorang perempuan diarak dan dipaksa keliling kampung dalam keadaaan bugil tanpa sehelai benangpun.
Pemaksaan itu dilakukan beberapa oknum polisi di Kota Gambat, Propinsi Sindh, Pakistan, yang memaksa kedua insan berlainan jenis itu jalan kaki menuju kantor polisi, usai perbuatan mesum mereka dipergoki.
Dikutip BBC, saksi mata menyebutkan polisi terlihat memaksa keduanya untuk berjalan dengan terlebih dulu menahan pakaian yang hendak mereka kenakan.
Dalam rekaman yang dibuat dengan ponsel itu terlihat Mumtaz dipukul oleh polisi dan si wanita menjerit-jerit histeris meminta pakaian untuk menutupi tubuhnya.
“Kalian juga punya anak perempuan dan istri. Tolong beri saya baju,” pinta ujar perempuan itu sambil menangis.
Para saksi mata menceritakan, sejumlah orang  sebenarnya sudah mencoba mencegah polisi memperlakukan tindakan biadab itu.
Tapi, polisi itu malah menantang warga dan mengatakan kami raja di sini.
“Mumtaz memang layak dihukum, namun tidak dengan cara seperti itu. Dengan tindakan itu, harusya para polisi itu yang digantung dengan kepala di bawah dan ditelanjang,” umpat warga Pakistan, mengomentari peristiwa tersebut




sumber