Sabtu, 11 Agustus 2012

Kulit Kencang dan Halus Tanpa Operasi Plastik


Masker lilin membantu meningkatkan
sirkulasi kulit dan mengendurkan otot-otat wajah.
Inovasi di dunia kecantikan selalu berkembang. Tidak heran jika semakin banyak cara baru untuk membuat kulit semakin cantik. Masker dengan menggunakan wax atau lilin panas adalah inovasi perawatan kecantikan terbaru yang patut Anda coba.

Facial dengan menggunakan lilin parafin adalah masker thermal yang memiliki fungsi yang sama dengan operasi facelift. Bedanya, facial ini tidak dilakukan melalui proses operasi.

Ahli facial selebriti, Emma Hardie, muncul dengan ide penggunaan masker yang dioleskan pada kulit dan dibiarkan hangat di bawah sinar infra merah, setelah sebelumnya dilakukan pemijatan selama satu jam.

Selama memijat, ia menggunakan pelembab dari minyak. Pemijatan dilakukan untuk merangsang sel-sel kulit dan jaringan terdalam. Digunakan pula teknik meremas untuk memberikan kelembutan pada kulit sehingga lebih kenyal. Dan kemudian dilakukan proses masker, yang membantu kulit untuk menyerap minyak pelembab, serta menenangkan dan melemaskan otot-otot wajah sehingga membantu melepaskan ketegangan. Kulit pun semakin cerah dan bercahaya.

Perawatan yang memakan biaya sekitar 2 juta rupiah ini adalah cara tercepat untuk facelift tanpa operasi. Selain itu, diberikan juga garansi bahwa pasien akan mendapatkan hasil instan setelah satu kali perawatan.

Sophie Dahl, Denise Van Outen dan Anjelica Huston adalah beberapa di antara pelanggan selebnya.

"Metode ini sangat luar biasa. Masker lilin membantu meningkatkan sirkulasi kulit dan mengendurkan otot-otat wajah," ujar Emma Hardie seperti yang dikutip oleh laman Daily Mail.

Dia juga mengklaim, perawatan ini dapat membantu meredakan migrain, masalah sinusitis, sakit kepala, ketegangan pada otot leher dan bahu, depresi, menopause, dan insomnia.

"Wax sangat lembut sehingga sangat baik sebagai perawatan kulit," ujarnya.

Penggunaannya tidak hanya berlaku pada wajah. Masker lilin ini juga dapat digunakan pada kulit tangan yang kering dan pecah-pecah. Lilin tersebut membantu menghilangkan racun pada kulit.

Alice Hart-Davis, seorang jurnalis kecantikan, mengatakan bahwa lilin sudah secara luas diakui dapat melembutkan kulit.

"Lilin biasanya digunakan dalam manikur dan pedikur, tetapi tidak ada menyangkal bahwa lilin juga dapat bekerja dengan baik pada bagian dari wajah," ujar Alice Hart-Davis.[kumpulberita.com]