Sabtu, 11 Agustus 2012

Video: Mengerikan, Penampakan Hantu Anak-anak Terbang di Atas Mobil

Dalam usaha menangkap perusak yang sering mencorat-coret kendaraan milik mereka, pasangan suami istri bernama Lisa Rigley (44) dan Phil (51) memasang kamera CCTV. Demikian diberitakan Daily Mail, Jumat (10/8/2012).

Sayangnya, mereka berhasil menangkap bayangan mengerikan yang mereka duga adalah hantu anak-anak yang meloncat di atas kendaraan mereka,Volvo Estate. Sosok itu berbentuk orb bercahaya dan melompat di atas kendaraan dan kemudian menghilang di dekat rumah mereka yang berada di kawasan Clifton, Nottingham, Inggris.

"Bayangan anak-anak itu meloncati pagar saya dan kemudian mendarat di atas kendaraan, lalu lari ke jalan," kata Lisa, yang bekerja sebagai resepsionis dokter. "Bulu kuduk saya benar-benar merinding. Saya memiliki rekaman gambarnya dan usia dari anak itu sekitar empat atau lima tahun," jelasnya.


"Itu pasti hantu. Kami memasang kamera beberapa tahun lalu saat kendaraan kami dirusak namun tak pernah melihat hal ini. Tetangga kami datang untuk melihat rekaman itu setelah ia  sering kehilangan beberapa hiasan di taman depannya," jelas Lisa, lagi.(*)

Sumber: tribunnews.com/youtube/007okhay