Jumat, 10 Agustus 2012

Heboh... Charge Ponsel Lewat Celana dari Korea


Charge Ponsel Lewat Celana besutan desainer Korea ini, pengguna ponsel pasti tidak akan khawatir low battery. Pasalnya baju ini bisa menge-charge ponsel di mana saja. Semua ini berkat celana yang dilengkapi lempengan penangkap cahaya matahari menjadi energi (solar power). Solar power ini cukup untuk membantu pengguna perangkat ponsel atau MP3 player dalam mengisi ulang daya.
Pakaian yang didesain ramah lingkungan ini bernama Go Collection. Tidak hanya celana jenis cargo yang memiliki solar power, tapi juga jaket, rompi dan jenis pakaian lainnya. Solar power yang cukup berguna itu disematkan pada celana cargo Go Urban pada kedua sisi kantong yang ada. Panel solar power itu dilengkapi juga dengan USB Ports yang bisa dikoneksikan dengan perangkat.
Panel ini secara otomatis mengubah panas matahari menjadi energi listrik, yang kemudian dapat disimpan ke dalam perangkat elektronik untuk memberikan energi operasional. Karena kecanggihanya, Charge Ponsel Lewat Celana  ini dibandrol cukup mahal, sekitar USD 920.(okezone)