Sabtu, 11 Agustus 2012

Tips Tubuh Indah dari 3 Top Model Dunia

Tips Tubuh Indah dari 3 Top Model Dunia

Daria Werbowy, Gisele Bundchen dan Raquel Zimmermann merupakan model-model dunia dengan tubuh terindah. Tubuh mereka yang nyaris sempurna kerap membuat iri banyak wanita.

Tubuh indah mereka tidak serta merta dipatkan sejak lahir. Melainkan lewat usaha keras, jadwal olahraga ketat dan disiplin menjaga pola makan. Mau tahu bagaimana ketiga model ini menjaga kemolekan tubuhnya? Ini sedikit bocoran dari mereka!

Daria Werbowy
Sejak kecil, top model asal Ukraina ini sudah hobi olahraga. Di usia 10 tahun, Daria aktif ikut rugby dan di masa remaja, model yang sempat jadi duta produk Lancome ini bergabung dengan teman-teman prianya untuk main basket.

Dengan segudang aktivitas olahraga di masa kecil, sepertinya kita tidak perlu bertanya-tanya lagi dari mana wanita 27 tahun ini mendapatkan tubuh seksi dan indahnya.

"Saya merasa paling fit saat masih duduk di bangku SMA. Tapi sekarang saya juga merasa tubuh saya masih sehat secara keseluruhan," ucap Daria, seperti dikutip Wolipop dari Vogue.

Untuk menjaga tubuhnya tetap indah, ternyata Daria tidak banyak melakukan olahraga ekstrim. Cukup dengan bermain skateboard di sekitar kediamannya di Manhattan dan mengikuti diet sesuai golongan darah.

Daria yang memiliki golongan darah A, harus banyak mengonsumsi sayur-sayuran. Karena itu, dia pun memilih menjadi seorang vegetarian. Dengan mengikuti cara diet yang sekarang, wanita pemilik kaki indah ini mengaku tubuhnya lebih berenergi dan lebih bisa mengontrol mood.

Gisele Bundchen
Hanya dalam waktu enam minggu, Gisele berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula, setelah melahirkan anak pertamanya. Banyak orang bertanya-tanya, latihan apa yang dia lakukan pasca-melahirkan?

Wanita 30 tahun ini pun mengatakan, kuncinya adalah dengan melakukan olahraga yang tepat. Olahraga tidak hanya dilakukan setelah melahirkan, tapi juga selama kehamilan.

"Saya yakin tubuh saya kembali lagi karena latihan rutin selama kehamilan. Tapi setiap wanita pasti berbeda," ujar model asal Brasil ini.

Saat hamil, Gisele rajin latihan kung fu dan yoga secara bergantian. Kini setelah melahirkan, Gisele pun tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan bersepeda, tinju dan latihan kekuatan.

Untuk diet, istri atlet football Tom Brady ini hanya mau mengonsumsi produk-produk organik dan bahan makanan yang ditanam di pekarangannya sendiri.

Raquel Zimmermann
Menyandang profesi sebagai model membuat Raquel tidak bisa berada di satu tempat dalam waktu lama. Dalam seminggu, wanita 27 tahun ini bisa dua hingga tiga kali terbang ke tempat berbeda untuk pemotretan maupun melenggang di catwalk.

Sebagian besar waktu Raquel pun dihabiskan di bandara dan pesawat. Meski mengaku sulit menerapkan hidup sehat dengan kondisinya sekarang, top model berdarah Brasil ini selalu menyempatkan berolahraga walau sebentar.

Untuk olahraga, Raquel hanya memerlukan dua hal, yaitu sepatu lari dan penunjuk jalan. Wanita berambut pirang ini menuturkan, "Hal pertama yang saya lakukan saat mendarat adalah mengambil peta dan mencari taman yang terdekat dari hotel tempat saya menginap."

Di taman itulah Raquel akan berlari menyusuri jalan dengan jarak yang sudah dia tentukan. Sementara untuk mengencangkan lengan, Raquel memilih pergi ke pantai untuk berselancar.

Selancar merupakan olahraga air yang banyak melibatkan otot pada lengan, perut dan dada. Karena itu, Raquel menjadi olahraga ini untuk membentuk bagian atas tubuhnya.[kumpulberita.com]