Selasa, 07 Agustus 2012

Tahukah Sobat Muda Agustus Bulan Romantis Bagi Pasangan

detail berita
Romantisme di bulan Agustus (Foto: Corbis)
TAHUKAH Anda bahwa Agustus merupakan bulan kesadaran romantisme? Bagi setiap pasangan setiap hari atau bulan menjadi momen romantis bagi mereka. Tapi, menurut survei yang dilakukan Zoosk, justru mengatakan Agustus yang menjadi bulan teromantis mereka. Seperti apa?

Jaringan sosial melakukan survei kepada 2.300 pasangan Amerika mengenai hari modern romantisme. Anda mungkin mengeluh bahwa cinta itu mati, tetapi hasil survey ini mungkin akan mengejutkan Anda.

71 persen dari pasangan mengatakan hal penting lainnya bagi mereka adalah romantisme, sementara hanya 41 persen lajang yang sedang menjalin pacaran mengatakan hal yang sama tentang romantisme mereka.

59 persen dari pasangan puas dengan jumlah romantisme yang mereka bangun dalam kehidupan mereka, sedangkan hanya 20 persen dari lajang mengatakan hal yang sama. 41 persen dari pasangan lebih suka pelukan dan ciuman pada saat makan malam romantis dan 39 persen mengatakan itu menjadi gerakan paling romantis dari pasangan mereka, seperti yang dilansir dari Betty Confidential.

Dan 41 persen lajang lebih suka makan malam romantis sementara hanya 23 persen lajang yang berpikir sebuah pelukan dan ciuman merupakan sikap romantis.

78 persen dari orang yang melakukan jajak pendapat setuju bahwa mereka mempertimbangkan romantisme dalam hubungan berpasangan yang mereka jalani. Hanya 20 persen dari orang yang melakukan jajak pendapat mengatakan itu sedikit penting dan hanya 2 persen mengatakan itu tidak penting.