Rabu, 08 Agustus 2012

Edan, Jupe Buktikan Nazar Menari Strip Di lampu Merah


Ada ada saja artis sensasi di Indonesia ini, Setelah beberapa waktu lalu Artis julia perez heboh hebohnya berangkat ke tanah suci, Namun hari ini artis pemain berbagai film horror ini nampak melakukan aksi yang nyeleneh.

Adapun maksud Ia melakukan aksi nekatnya ini dikarenakan nazarnya perihal jumlah follower twitternya, yakni apabila jumlah followernya mencapai sejuta ia akan menari strip di lampu merah.

Namun ya namanya artis sensasional, Jupe malakukan aksinya dengan mengundang para wartawan bahkan mengucapkan kalimat kalimat pengantar sebelum memulai aksi.
Sontak setelah artis seksi ini melakukan strip di lampu merah, menarik perhatian para pengendara lain, kemacetan pun tak bisa dihindari karena pengguna jalan sepanjang Gatot Subroto, hanya karena penasaran ingin melihat Jupe stripdance.
Apalagi JUpe juga sesekali menyempatkan menari erotis di depan beberapa mobil dan truk.
“Sebenarnya gue malu ini. Namun mau gimana lagi? Aku gak bisa ingkar. Nanti follower aku malah unfollow aku. Aku gak nyangka aja ternyata Jupelicous pada aware. Ini aja mereka ada yang datang untuk mendukung aku nari lho,” pungkasnya.



sumber