Rabu, 08 Agustus 2012

Cara Seorang nenek memperlambat kendaraan Ngebut

Seorang pensiunan di China menempatkan boneka seks di luar rumahnya agar pengemudi tidak mengebut.

Seperti diberitakan laman mirror.co.uk, pensiunan Lin Chen membeli boneka dan memasangkan celana dalam dan bra seksi berwarna merah untuk mengurangi tabrakan di depan rumahnya.

Boneka seks itu diikatnya ke pohon sebagai upaya agar pengendara lebih berhati-hati. Pasalnya, pengendara yang melintas di jalan di depan rumahnya, bila melihat boneka itu akan memperlambat laju kendaraannya.

Lin memasang boneka seks di luar rumahnya karena dia telah frustrasi dengan pengemudi yang sering mengebut di luar rumahnya di Ningbo, Provinsi Zhejiang di bagian timur China.

Lin,67, membeli boneka seks karet dan menambahkan beberapa pakaian ketat untuk memastikan boneka itu menarik perhatian pengemudi.

“Ada satu set lampu lalu lintas di dekat rumah saya, namun pengendara mobil tak menghiraukannya. Mereka melaju secepat yang mereka bisa,”jelas Lin.

“Ini sangat berbahaya. Polisi tak tertarik mengatur, jadi saya membeli boneka ini dan mengikatnya ke pohon,”ujarnya.

“Saya berpikir pengemudi akan memperlambat kendaraannya jika saya bisa memperlihatkan sesuatu yang menarik perhatian mereka,”tambahnya.

Polisi mengakui sejak pemasangan boneka seksi itu kecelakaan lalu lintas menurun di daerah rumah Lin. Meski demikian polisi setempat tak mengakui penurunan itu karena si boneka seksi.

“Itu bukan metode yang akan kami lakukan untuk mengurangi kecelakaan, namun kami tak bisa mengatakan cara itu tak berhasil,”ujar juru bicara kepolisian setempat.[
infonyaraya.blogspot.com]