Senin, 29 Oktober 2012

Heboh! Kabar Cagub Jabar Dede Yusuf Kepergok Mesum di Spa

Jalang Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) calon gubernur (cagub) Jawa Barat Dede Yusuf diterpa pemberitaan miring tentang isu “Esek-esek”. Adalah akun Twitter anonim @triomacan2000 yang menyebut Wakil Gubernur Jawa Barat ini menyambangi pusat hiburan malam Delta Spa di kawasan Pondok Indah, Sabtu (27/10/2012) malam kemarin.
“Dede Yusuf dikawal lima orang bodyguardnya terlihat masuk ke Delta & Spa Karaoke Pondok Indah Jakarta Selatan,” kicau @triomacan2000 di situs jejaring sosial twitter, hari ini, Minggu (28/10/2012).
Dede yang loncat partai dari PAN ke Demokrat itu datang ke Delta Spa & Karaoke yang terkenal tempat prostitusi itu dengan mobil nissan Livina warna silver bernopol D 1153 MW.
“Sampai di room 36 lantai 5 tersebut Dede Yusuf langsung ditemani oleh Emmy sang LC primadona Delta Karaoke..asyiikk..goyang mang,” sambung akun itu.@ari
Berikut ini kicauan lengkap @triomacan2000:
1. Mayday..mayday….dede yusuf alias Yusuf Macan Effendi wakil gubernur Jawa Barat dan juga calon gub Jabar terpergok ke Delta Spa &karaoke.
2. Tadi malam 27 okt 2012 pukul 22.05 Dede Yusuf dikawal 5 orang bodyguardnya terlihat masuk ke Delta & Spa Karaoke Pondok Indah Jaksel.
3. Dede Yusuf dan rombongan datang ke Delta Spa & Karaoke yg terkenal tempat esek2 itu dgn naik mobil nissan Livina warna silver D 1153 MW.
4. Salah satu tim lapangan kami melihat Dede yusuf naik dengan menggunakan Lift dari basement 2 langsung masuk ruang 36 di lantai 5.
5. Sampai di room 36 lantai 5 tersebut Dede Yusuf langsung ditemani oleh Emmy sang LC primadona Delta Karaoke..asyiikk..goyang mang !
6. Menurut mami (germo) Delta Spa & Karaoke Pondok Indah, emmy sdh dibooking sejak sore oleh ajudan Dede Yusuf utk temani sang wagub enjoy.
7. Sampai jam 1.30 pagi, dede yusuf cs masih berada di room 36 Lantai 5 Delta spa & karaoke pondok indah. Tim kami tdk bs tunggu hgga bubar
8. Informasi ttg perilaku mesum Dede Yusuf alias Yusuf Macan Effendi Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrat ini masih kami nantikan.
9. Sekian dulu sekilas info …goyang mang.






sumber