Selasa, 30 Oktober 2012

Bukan Sihir, Manusia Bertubuh Seperti Magnet


Brenda Allison, 50, punya kekuatan super yang misterius. Tubuh perempuan asal Inggris ini seperti magnet, benda-benda yang mengandung metal bisa menempel di badannya.

Sebut saja, koin, penjepit rambut, kunci, tutup botol sampai kunci pas. Benda metal tersebut bisa menempel di tubuh perempuan yang bekerja sebagai account manager ini selama 45 menit tanpa jatuh.

"Orang-orang tertawa saat saya menempelkan benda metal tapi tidak jatuh," ujar Allison seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (20/8).

Tak heran bila Allison dijuluki manusia magnet. Ia mengaku kerap malu dengan efek magnet di tubuhnya. Dia pernah membuat sebuah alarm mobil menyala, mengganggu sinyal televisi, sampai mematikan bola lampu.


Bahkan suatu hari, Allison dituduh menggunakan voodoo gara-gara mesin kasir rusak setelah dia melewatinya.

Tanda-tanda kekuatan magnet ini sebenarnya sudah mulai dirasakan Allison sejak kecil. Ketika itu, tiap kali orangtuanya membelikan jam pasti rusak karena gelombang elektromagnetik merusak mekanisme jam tersebut. Orangtuanya pun berhenti membelikan Allison jam.

Sejak kecil Allison juga menulis di buku harian soal kejadian-kejadian yang dia alami. Berdasarkan catatan ini, dia mengetahui daya tempel magnet ini semakin kuat ketika Allison mengalami menstruasi.

Dokter yang sempat memeriksanya mengatakan mangnet di tubuh Allison kemungkinan terjadi karena tingkat stres yang tinggi, dia diminta untuk sedikit santai.





sumber