Senin, 06 Agustus 2012

Bikin Heboh, Pernikahan Dik Doank Sempat Ditolak Warga

Dik Doank (Foto: Dok Okezone)

Pernikahan kedua Dik Doank mengejutkan warga Kampung Jurang Mangu, Desa Sawah Lama, Tangerang Selatan. Betapa tidak, presenter dan motivator itu menikah dengan karyawannya sendiri, yang bekerja di Jurank Doank II.

Sebelum memutuskan menikah kembali, Dik Doank sempat meminta kepada sahabatnya, Naswan, yang bekerja di Kelurahan Sawah Lama untuk mengurus pernikahan keduanya.

Salah seorang warga yang juga istri Ketua Kelurahan Sawah Lama, Isah, mengungkapkan melalui Naswan, Dik Doank meminta suaminya menandatangani surat izin menikah.

"Naswan staf di Kelurahan, dan kenal sama Dik Doank. Naswan minta suami saya nandatangani surat nikah," kata Isah saat ditemui di kediamannya di Desa Sawah Lama, Jurang Mangu, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (6/8/2012).

Sebetulnya, kata Isah, suaminya sempat terkejut dengan keputusan Dik Doank menikah kembali. Apalagi, Dik Doank dikenal dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

"Bapak sempat enggak mau nandatangani, karena Om Dik kan contoh yang baik untuk anak-anak dan masyarakat," jelasnya.

Kebetulan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Dik Doank terdaftar sebagai warga Sawah Baru. Namun karena memiliki kedekatan dengan Ketua Kelurahan Sawah Lama, maka surat pernikahan keduanya diurus di Kelurahan Sawah Lama. 

"Sebenarnya dia warga Sawah Baru, suami saya yang menandatangani surat. Dia sama Pak lurah hubungannya dekat," ungkapnya.

Dik Doank menikah dengan Khaerani alias Key (25) pada 7 Juli 2012. Dik resmi menikahi Key dengan mas kawin berupa emas batangan seberat 100 gram.

Rasa cinta Key-Dik tumbuh di Kandank Jurank. Key yang memiliki talenta kuat di bidang seni diminta menjadi pengajar tari, melukis, dan biola di Kandank Jurank Doank II, untuk mengelola tempat itu.




sumber