Selasa, 23 Oktober 2012

Wanita Ini Melukis menggunakan Dadanya



Berniat ingin menarik dukungan masyarakat dengan memamerkan bakat uniknya dalam melukis, seorang kontestan pencari bakat justru mendapatkan hujatan dan kecaman. Hal itu tidak lepas dari ulahnya yang melukis menggunakan payudaranya.

Seperti yang dilansir Sowetanlive.com, Senin (18/06/2012), di acara 'Thailand's Got Talent' seorang kontestan wanita menuai kecaman akibat memamerkan kemampuannya melukis menggunakan payudara.

Kecaman itu datang langsung dari Menteri Kebudayaan Thailand, Sukumol Kunplome. Menurutnya ia sangat terkejut dengan aksi yang dilakukan di acara televisi itu. Ia menganggap aksi itu sangat berbau erotis dan tidak pantas dipertontonkan kepada masyarakat Thailand.

"Program ini ditujukan untuk memamerkan talenta masyarakat Thailand dan biasanya mendorong kaum muda untuk menunjukkan bakat mereka," katanya seperti yang dikutip The Blaze. "Tapi tetap saja harus ada batasannya,"

Sang menteri pun mengatakan akan memanggil pihak produser untuk menjelaskan hal tersebut sebelum akhirnya pihak kementrian mengambil keputusan mengenai kontroversi tersebut.

Acara yang disiarkan hari Minggu di saluran Channel 3 Thailand itu menghadirkan seorang peserta wanita berusia 23 tahun bernama Duangjai Jansaunoi. Seniman yang pada awal berpakaian sopan di hadapan juri itu, tiba-tiba saja membuka bajunya setelah berhadapan dengan kanvas.

Perempuan itu menyiram tubuhnya dengan berbagai macam warna cat dan menggunakan tubuhnya sebagai kuas, di saat musik diputar. Penonton dan juri yang ada di sana terlihat terkejut, namun tidak sedikit dari mereka yang meneriakkan dukungan.

"Jika saya melukis dengan cara normal, maka itu akan terlihat biasa saja," kata Duangjai kepada juri setelah diberikan handuk untuk menutupi bagian dadanya.





Foto: Sowetan
BANGKOK - Maksud hati ingin memamerkan bakat uniknya, seorang kontestan pencari bakat justru dikecam. Ulahnya yang melukis dengan menggunakan buah dadanya, memicu kontroversi di Thailand.

Acara "Thailand's Got Talent" ini menuai polemik moral atas ulah kontestan perempuan yang tidak diketahui namanya tersebut. Bahkan Menteri Kebudayaan Thailand menilai bakatnya itu justru amat mengejutkan dalam arti negatif. Demikian diberitakan Sowetanlive.com,

Akibat bakat unik itu, Menteri Sukumol Kunplome memanggil produser dari acara adu bakat itu hari ini. Menurut Sukumol, bugil di depan televisi tidak dianggap pantas dalam masyarakat Thailand.




sumber