Senin, 22 Oktober 2012

4 Perubahan di Wajah Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik sangat sensasional. Bukan cuma pernyataan dan aksi panggungnya yang heboh, perubahan wajahnya pun cukup sensasional. Ada empat perubahan besar yang terjadi di wajahnya.

Coba lihat kedua foto Dewi Perssik ini. Yang kiri adalah wajah Dewi Perssik yang lama. Sementara yang kanan adalah foto terbarunya di tahun 2012.

Pertama perhatikan bentuk pipinya. Dulu wajah Dewi perssik berbentuk kotak, karena pipinya terlihat chuby. Tapi kini terlihat sangat tirus. Pipinya tak lagi berisi.

Perubahan kedua ada di hidungnya. Dulu hidung cewek kelahiran Jember, 16 Desember 1985 ini, masih agak besar. Namun sekarang (perhatikan foto sebelah kanan) terlihat lebih kecil, melengkung dan meruncing di bagian ujung.

Perubahan ketiga ada di dagu. Terlihat jelas kalau dagu Dewi Perssik kini lebih panjang daripada sebelumnya. Perubahan ini membuat wajah Dewi perssik tak lagi kotak, tapi segitiga.

Keempat, perubahan di wajah Dewi Perssik terletak di bibir. Bentuk belahan bibirnya mengalami perubahan. Bibir bagian bawahnya terlihat lebih berisi dengan belahan yang nampak jelas. Kini bibir Dewi Perssik menjadi lebih seksi daripada sebelumnya.

Atas perubahaan wajahnya yang sangat signifikan ini, Dewi Perssik membantah keras kalau dirinya melakukan operasi plastik. Apapun pernyataan Dewi Perssik, yang jelas kini ia merasa bangga dengan perubahan penampilannya. Kalau menurut anda, lebih cantik mana, wajah Dewi Perssik yang dulu atau Dewi Perssik yang sekarang?




sumber