Minggu, 27 Januari 2013

10 Meja Paling Unik dan Kreatif di Dunia

1. Meja Sumo
Ya, ruang sobat tidak lengkap tanpa didukung oleh pegulat Sumo yang besar. Ini diberi nama pegulat Sumo Basho, yang merupakan kata jepang untuk turnamen, dan dia berada di dalam posisi siap menerkam berjongkok untuk mengambil semua pendatang. Harganya adalah $ 225.























2. Meja Pacman
Ingat sekolah permainan PacMan sobat yang biasanya dimainkan pada komputer? seorang Designer Erin McFadden menciptakan tabel modern yang canggih ini sebagai furnitur eksklusif untuk permainan.  
meja paling unik dan kreatif di dunia  
meja paling unik dan kreatif di dunia  
meja pacman

3. Meja Post-it
Dirancang oleh Tom Seymour, Post-it ini tabel sebenarnya dapat digunakan untuk mencatat. Tabel ini terdiri dari 5.000 lembar kertas yang terikat melalui penerapan lem PVA. Anak-anak akan sangat senang lucu ini meja. Tapi meja ini tersedia hanya di Inggris saja.
meja post-it

4. Meja Perak
meja Edisi terbatas ini , berjudul Precious Kelaparan, adalah objek yang ditemukan sepotong Cristofle yang seluruhnya terbuat dari perak.
meja perak

5. Meja Interaktif
Berikut ini adalah tabel yang menguunakan LEDcoffee interaktif mengedipkan mata dan berkilau, bereaksi terhadap gerakan dan menggunakan sensor inframerah yang mengamati ruang di atas meja, dan setiap gerakan yang terdeteksi adalah jejak menirukan dengan cahaya dan warna dari 480 LED. Harga mulai dari $ 1.895.  meja paling unik dan kreatif di dunia  
meja interaktif

6. Meja Manusia
Dibuat oleh Dzmitry Samal. Empat laki-laki mendukung kaki meja. Terinspirasi oleh keindahan dan sensualitas manusia, mengesankan! Akan di produksi pada September 2009.
meja manusia

7. Meja Golf
Tabel ini dimaksudkan untuk setiap pegolf yang menghabiskan begitu banyak waktu di jebakan pasir, yang memiliki jebakan pasir yang dibangun ke dalam tabel di rumah mereka hanya masuk akal. Meja memiliki ukiran bagus hijau di satu sisi dan pasir yang nyata mengisi bunker di sisi lain. Dapat berfungsi ganda sebagai asbak . Harga: $ 129,95  meja paling unik dan kreatif di dunia  
meja golf

8. Meja Pong
The Pong meja adalah meja makan terbuat dari DuPont Corian dengan dasar aluminium. Ada 2500 LED diintegrasikan ke atas meja, bersama dengan dua lagu alas mereka menciptakan permainan pong klasik.
meja pong

9. Meja Tulang
Sisa-sisa kerangka leluhur mengangkat meja kaca bundar. 47,5 cm. tingginya. Harga: $ 288.
meja tulang

10. Meja Sepeda
meja beralaskan roda-roda sepeda. Harga: $ 52,00


Gimana gan, terinspirasi dengan desain model meja di atas?, atau ingin membuat kreasi yang lebih dahsyat ?
 
 
 
 
sumber artikel : 10 Meja Paling Unik dan Kreatif di Dunia