Rabu, 01 Agustus 2012

Pengemis Bersuara Emas Bikin Heboh AS

Headline
Kenneth Williams, seorang penata musik, tak sengaja menemukan Percell saat hendak mengunjungi kerabatnya di wilayah Bronx. Ia kemudian merekam Percell saat bernyanyi di jalanan dan diunggah di situs YouTube. Tak disangka, tayangan itu ditonton oleh 1 juta lebih penonton. Bahkan ia mempunyai penggemar fanatik di MySpace dan Facebook.
Esksitensinya kini menjadi pembicaraan di Amerika Serikat. Media massa juga mulai memberitakannya. Harian New York Post juga mewawancarainya dan kepada harian itu ia menceritakan masa lalunya yang kelam. Ia pernah mendekam di penjara selama 3 tahun akibat mencuri dan kini ia tinggal bersama ibunya bersama tujuh anak lainnya.
Percell mengaku sangat mencintai musik sehingga ia harus terdampar di jalanan. Sebab, akibat terlalu mencintai musik, ia harus mengabaikan kehidupan lainnya, termasuk kewajibannya mencari nafkah.
Ia pernah mencoba peruntungan mengikuti kompetisi musik X-Factor dan The Voice. Namun, juri yang menilainya mengatakan, “Bagaimana kami menghubungi kamu?” “Saat tahu saya gelandangan, mereka berubah pikiran. Dia bilang, mungkin lain kali coba lagi,” kata Percell menirukan juri ketika itu.
Ia sudah mempunyai sejumlah lagi ciptan sendiri, antara lain Love 4 a Gangster, Control, Shower, It's Your Body dan satu lagu ia ciptakan untuk Michael Jackson, Everything Must Change




sumber