Selasa, 31 Juli 2012

Wanita paling menyeramkan di dunia asal mexico

Sepintas anda melihat wanita ini akan merasa takut,seolah-olah anda melihat sesosok vampir yang akan menerkam anda. Wanita tersebut bernama Maria Jose Cristerna.Ia mengaku, semua perubahan dalam dirinya menceminkan perjalanan hidupnya yang sungguh menyedihkan.
Seperti diberitakan the sun, Wanita berusia 37 tahun ini mengaku menggunakan tato setelah mengalami berbagai kekerasan dalam rumah tangga. Baginya, tato adalah pelarian dari semua rasa sakit dan kecewa yang diterimanya selama masa pernikahan.



Disekujur tubuh wanita ini hampir 100% dihiasi tato dan beberapa tindikan yang membuat anda sedikit takut untuk melihatnya.Selain itu wanita yang berprofesi sebagai pengacara tersebut juga menambahkan implan titanium di kepalanya untuk membuat bentuk tanduk dikepalanya,benar-benar menyerupai vampir yang haus akan darah manusia.

Penampilan ini merupakan perjalanan hidup Maria. Semasa kecil hingga remaja, Maria mengalami masa-masa pertumbuhan layaknya anak sebayanya. Sayangnya, di usia 17 tahun, cinta membutakannya. Wanita asal Meksiko ini jatuh cinta dan menikah pada usia belia.
Belum mengerti masalah kehidupan pernikahan, ditambah ego yang masih menggebu, pernikahannya kerapkali diwarnai dengan pertengkaran yang sering berakhir kekerasan. Hal inilah yang mendorong dirinya untuk merasa terlahir kembali dengan memiliki tato, tindikan hingga implan titanium.
Meskipun demikian Maria merupakan seorang religus,ia menjelaskan kalau ia seorang Khatolik yang taat.
Penampilan tersebut hanya sebagai lambang kebebasannya dari semua tindak kekerasan yang dialaminya.Maria sendiri berprilaku normal dikehidupan sehari-hari meskipun tidak normal dalam berpenampilan.