Sabtu, 02 Maret 2013

10 Adegan Seks Paling Lucu Dalam Film

Adegan seks dalam sebuah film memicu reaksi beragam dari penonton. Banyak yang merasa bahwa adegan tersebut tak terlalu penting untuk disertakan dalam rangkaian cerita film. Akan tetapi tak jarang pula yang mengharap adegan seks hadir sebagai bumbu cerita.
Terlepas dari reaksi penonton, sineas Hollywood getol menyertakan adegan seks sebagai bagian dari esensi cerita yang tak bisa dipisahkan dari film. Penyajiannya pun beragam dari yang tersamar sampai yang vulgar mempertontonkan aktor-aktrisnya bercinta.
Dari sekian banyaknya adegan seks yang tergarap dalam sebuah film, tak semuanya seronok atau tabu untuk dilihat. Beberapa film malah memajang adegan seks dengan penggambaran yang dijamin membuat tertawa.
Ini dia 10 adegan seks yang membuat penonton dijamin tertawa.


1. Pasangan Boneka Bercinta Hebat

Film: TEAM AMERICA: WORLD POLICE
Tak ada yang lebih absurd daripada dua boneka yang terlibat dalam sebuah adegan ranjang dengan iringan lagu ballad rock era 80-an. Meski pemerannya hanyalah boneka manusia, namun Trey Parker, sang sutradara tergelitik untuk memperagakan begitu banyak posisi bercinta seperti layaknya dalam sebuah film porno. Saking ekstrimnya, Badan Sensor Amerika sampai memotong adegannya yang mula-mula 2 menit hingga menjadi 45 detik saja.

2. Bercinta di Kapal Luar Angkasa

Film: MOONRAKER
Sebegitu parahkah ketergantungan seks seorang James Bond hingga ia sampai punya ide untuk bercinta sembari menunggu kapal luar angkasanya mendarat di bumi.
Parahnya lagi, sang ilmuwan Q memutuskan untuk "mengintip" aktivitas Bond tersebut melalui kamera pengawas dan disiarkan langsung ke layar super besar.  Namun tak ada yang bisa mengalahkan dialog yang bikin ngakak satu ini:
Tanya: "Ya Tuhan, apa yang sedang dilakukan Bond?"
Q: "Aku rasa ia sedang berusaha "masuk-masuk" kembali Pak"
Sudah jelas bahwa MI-6 saat itu suka humor mesum.

3. Extreme Safe Sex

Film: NAKED GUN
Leslie Nielsen terkenal dengan film spoof NAKED GUN yang berisi begitu banyak banyolan. Salah satu yang paling dikenang adalah adegan tokoh Frank Debrin (Nielsen) bercinta dengan Jane Spencer (Priscilla Presley). Keduanya sepakat untuk berhubungan seks dengan cara aman, yakni memakai kondom. Celakanya, kondom yang dimaksud berukuran super besar dan membalut keduanya seperti mumi. Main aman sih wajib, tapi tidak seekstrim ini.

4. Bercinta Dengan Wanita Berkaki Pistol

Film: PLANET TERROR
Di tengah ancaman serangan zombie dan juga kejaran pemerkosa yang diperankan oleh Quentin Tarantino, wanita berkaki pistol yang diperankan oleh Rose McGowan memilih waktu yang tepat untuk bercinta dengan pria yang baru dikenalnya (Freddy Rodriguez).
Dengan kondisi kakinya seperti itu, keduanya pun asyik bercinta. Kalau memang pistolnya bikin ribet, coba dilepas terlebih dahulu ya. Seusai bercinta bisa dipasang kembali.

5. Diserbu Saat Bercinta

Film: SHOOT EM UP
Pasangan Clive Owen sedang bercinta dengan Monica Belluci dengan hebatnya di kamar sebuah motel. Di tengah-tengah aktivitas personal tersebut sekelompok tentara bayaran menyerbu kamarmu dengan mendobrak pintu. Coba bayangkan betapa tak nikmatnya.
Apakah keduanya lantas kabur untuk menyelamatkan diri? Ternyata tidak. Owen sembari tetap menggendong pasangan bercintanya tersebut berputar-putar dan menembaki setiap tentara yang ada. Sesekali ia juga berguling di lantai untuk menghindari tembakan. Benar-benar pria sejati.

6. Adegan Seks Dijelaskan Secara Ilmiah

Film: EVERYTHING YOU WANTED TO KNOW ABOUT SEX BUT WERE AFRAID TO ASK
Tak ada yang jorok dalam film ini, yang ada hanyalah tawa saat membayangkan para aktor di dalamnya memerankan bagian-bagian yang ada saat manusia sedang berhubungan seks. Bayangkan saja sperma manusia diperankan oleh para aktor dengan pakaian serba putih.
Dalam salah satu adegannya nampak Woody Allen turut berakting sebagai salah satu sel sperma yang penakut. Saat terjadi penetrasi dalam hubungan seks, para sperma berdiri di tengah koridor besar yang nantinya berlari bersama menuju sel telur yang digambarkan sebagai gerbang gelap. Saking lucunya penjelasan ilmiah serta ilustratif ini, para sperma seakan penerjun payung dari dalam pesawat.

7. Seks Tak Nyata

Film : DEMOLITION MAN
Stallone dikenal payah dalam melakoni adegan seks dalam film-filmnya, tapi adegan seks yang satu ini membuatnya makin terlihat aneh. Di masa depan dikisahkan hubungan seks dengan kontak badan sudah dilarang secara hukum karena berdampak negatif. Sebagai jalan keluarnya, setiap pasangan yang ingin melakukan hubungan seks harus mengenakan helm untuk merangsang otaknya berfantasi seakan sedang berhubungan seks.

8. Bercinta Heboh Sendiri Di Keramaian

Film: CRANK
Jason Statham harus menjaga aliran adrenaline dalam darahnya kalau tak mau mati karena racun yang ada dalam tubuhnya menjalar. Saat racunnya membuatnya lemas di Chinatown tak ada jalan lain baginya untuk meminta kekasihnya melayaninya bercinta saat itu juga.
Alih-alih mencari tempat sepi dan tertutup, keduanya malam memilih tengah pasar sebabai lokasi bercinta. Sambil tetap heboh sendiri dengan berteriak dan mendesah, keduanya langsung menjadi tontonan warga yang berwisata ke Chinatown. Padahal ia hanya perlu berlari untuk mendapatkan efek yang sama dengan bercinta tersebut.

9. Bercinta Layaknya Robot

Film: SHOWGIRLS
Adegan seks seperti dalam film ini sepertinya hanya ada dalam benak sutradara Paul Verhoeven. Pasangan yang bermesraan tersebut menceburkan diri ke kolam dan mulai pemanasan sebelum akhirnya bercinta hebat satu dengan yang lain.
Adegan tersebut beranjak aneh saat sang wanita berguncang liar ke sana kemari sedang yang pria bergeming layaknya sebuah robot.

10. Bercinta Dengan Bebek?
Lea Thompson rela merebahkan diri di ranjang untuk bisa bermesraan dengan manusia bebek seukuran kurcaci. Sungguh tak masuk di akal. Gambaran teknik siluet yang dipakai untuk memperindah hubungan mesra mereka ini pun tak sukses menjalankan fungsinya. Dan di atas itu semua.. ini adalah film konsumsi anak-anak. Ya Tuhan...



sumber artikel : 10 Adegan Seks Paling Bikin Ngakak Dalam Film