Sabtu, 01 Desember 2012

Misteri Minyak Pukau Dewi Kahyangan


setelah bertahun-tahun aku mencoba untuk menggali dan memahami budaya supranatural Sumatera Utara , yang berkaitan denga keluhuran budaya Melayu, Madahiling, dan Batak . Akhirnya ternyata tak jauh-jauh rupanya seorang sahabatku , dia ialah merupakan Telangkai. Dia juga Datu (Hadatuon). itu semua gelaran bagi seorang yang dianggap mengerti tentang Budaya Keluhuran tanah Sumatera Utara / Melayu/Tapian Na Uli/Batak dan apapun lah sebutan yang tepat untuk itu. Di atei Tupa Lawei Suhu Muhar Omtatok .

diantara itu sebagai penghibur diri dalam perjalana untuk tetap memberikan karya yang terbaik. akhirnya aku berhasil memancing Suhu Omtatok untuk mau memperlihatkan diantara karya magisnya, dan terjadilah Minyak Pukau ini.. "walau sebenarnya masih banyak lagi Ki, tetapi dahulu saya sangat merahasiakan hal ini , di foto saja pun saya sangat tak suka" demikian Suhu Omtatok menjelaskan dengan sangat seriusnya .

Minyak Pukau aku ambil istilah itu setelah aku melihat "daya yang terpancarkan padanya". kemudian aku minta izin Suhu Omtatok tentang nama itu.

"tetapi sebenarnya ada yang khusus kalau minyak pukau" suhu agak idealis sejenak menyela permohonan izinku.

"tak apalah suhu, sekali-sekali perlu juga kita angkat tentang Minyak Pukau ini adala awal mula menuju kesan" ujarku.

demikianlah setelah izin kudapatkan, lalu akhirnya aku posting disini dengan gambaran khasiat kurang lebih :

1. untuk menaikkan seri wajah ( bercahaya dipandang siapapun menjadi menarik hati)

2. untuk Pemanis bagi wanita sehingga tampil beda

3. untuk menaikkan harkat martabat bagi mereka yang selama ini selalu dihina

4. melancarkan urusan perniagaan dan pelaris

5. pesona luar biasa bagi lelaki ataupun wanita yang memakainya

6. menimbulkan kerinduan dan rasa kangen

7. menundukkan orang yang berniat jahat dan keselamatan

Insya Allah tentang Minyak Pukau yang bahan-bahannya masih aseli diambli dari pedalaman hutan Sumatera Utara, dengan bahan dasarnya "Kelapa yang dimakan bulan" serta bahan "semula jadi" akan saya lanjutkan kelak, menunggu izin dari Datuk Muhar Omtatok

bukanklikunic.blogspot.com - Misteri Minyak Pukau Dewi Kahyangan

bukanklikunic.blogspot.com - Misteri Minyak Pukau Dewi Kahyangan


sumber