Sabtu, 01 Desember 2012

Cara Menghilangkan Kantuk Dijalan Saat Berkendara


bukanklikunic.blogspot.com - Cara Menghilangkan Kantuk Dijalan Saat Berkendara

Ane mao share pengalaman pribadi aja nih agan agan sekalian

agan agan sekalian pasti sering kan menyetir kendaraan apapun sampai bosan hingga ketiduran ? nah ane ada solusinya nih gan, ane pribadi kan kendaraan bermotor, jadi ane share dulu pengalaman ane gan

bukanklikunic.blogspot.com - Cara Menghilangkan Kantuk Dijalan Saat Berkendara

1. Bila mengantuk waktu menyetir, coba untuk basahi mata dengan air, lalu coba mata nya di buat menjadi besar

dan lihat pemandangan sekitar

2. berhenti sejenak dan keluar/ turun dari kendaraan dan menghirup udara keadaan sekitar.

3. hisap sebatang rokok (bagi perokok) dan santai di pojokan jalan sambil liat liat pemandangan (cuci mata)

4. basahi telinga dengan air dan tarik urat urat telinga dan ulangi sampai beberapa kali

5. coba naikan lidah sampai menyentuh rongga mulut dan gelitik berkali kali.

6. nyanyikan musik yang agan suka, tapi jangan bengong gan, bahaya !!

ane uda mencoba smua cara diatas gan kecuali point ke3. karena ane bkn perokok.

kalo agan agan punya tips lain bole dishare juga gan.

bukanklikunic.blogspot.com - Cara Menghilangkan Kantuk Dijalan Saat Berkendara


sumber