Rabu, 13 Maret 2013

Wanita Ini Lebih Mencintai Tikus Daripada Suaminya



"Saya lebih mencintai tikus daripada manusia," itulah sepenggal kalimat yang diucapkan Chantal Banks. Wanita ini punya kebiasaan aneh yang membuat banyak orang mengerutkan kening karena heran. Jika banyak wanita membenci tikus karena jijik, Chantal justru sangat mencintai tikus, bahkan lebih mencintai hewan berbulu ini dibandingkan suaminya sendiri.

TLC
Chantal Banks memiliki keluarga dan anak layaknya wanita normal. Dia juga punya hewan peliharaan, tetapi peliharaannya ini sangat berbeda dengan kebanyakan wanita normal, Chantal memelihara banyak tikus. Wanita ini tidak sekedar memelihara, tetapi sangat terobsesi dan mencintai tikus-tikus melebihi manusia.
Dalam acara My Crazy Obsession, diperlihatkan bagaimana Chantal merawat tikus-tikus dengan penuh kasih sayang. Ada sekitar 19 tikus yang dipelihara dalam apartemen. Tidak hanya Chantal yang mencintai tikus-tikus tersebut, putranya telah menganggap hewan berbulu itu sebagai kakak dan adiknya.

TLC
Dengan obsesi yang begitu besar, suami Chantal memilih untuk meninggalkan istrinya. Suami Chantal mengatakan dia muak dengan kebiasaan aneh mantan istrinya. Sementara itu, Chantal mengatakan dia menyukai tikus karena baunya mirip nacho, makanan khas Meksiko.
"Tikus-tikus ini tidak pernah menghakimi saya. Mereka mencintai saya apa adanya. Saat saya menangis, mereka menjilat air mata saya," ujar Chantal kepada TLC.



sumber artikel : Wanita Ini Lebih Mencintai Tikus Daripada Suaminya