Selasa, 05 Februari 2013

Nenek 101 Tahun ini Hidup Lagi Setelah Dimasukan Dalam Peti Mati

 

Nenek tua yang berumur 101 tahun ini hidup lagi dari kematian setelah ia dimasukan kedalam peti mati kejadian ini membuat keluarga dan orang yang menghadiri pemakaman menjadi heboh dan terkejut.

Nenek tua asal China yang bernama Peng Xiuhua asal kota Lianjiang sudah dinyatakan mati sejak dua hari yang lalu. Peng Xiuhua sudah terbaring tidak bernapas ditempat tidurnya sejak 2 hari yang lalu anaknya yang mengetahui ibunya telah meninggal kemudian mengumpulkan keluarganya untuk melakukan upacara pemakaman terhadap Peng Xiuhua.

Nah ada kejadian unik dan aneh ketika proses pemakaman dimulai setelah mayat Peng Xiuhua telah dimandikan dan telah dimasukan dalam peti mati tiba tiba Peng Xiuhua hidup lagi dan membuka matanya untuk melihat dunia lagi setelah tertidur mati sementara.

Keluarga dan orang orang desa yang menghadiri acara pemakaman ini terkejut atas peristiwa mayat hidup lagi ini sebagian orang ada yang takut dan sebagian lagi merasa senang karena nenek Peng Xiuhua tidak jadi mati.

Untuk menyambut kembalinya nenek Peng Xiuhua keluarga dan warga desa kemudian mengadakan pesta dengan menggunakan makanan yang digunakan untuk acara kematian nenek Peng Xiuhua .



sumber artikel : Nenek 101 Tahun ini Hidup Lagi Setelah Dimasukan Dalam Peti Mati