Kamis, 24 Januari 2013

Secara Alami, Ibu Berumur 46 Tahun Berubah Cantik Kembali Seperti ABG



Seorang Ibu berubah jadi cantik secara alami. Seorang Ibu berumur 46 tahun berubah cantik kembali seperti ABG. Jung Da Yeon adalah seorang ibu yang mempunyai 2 orang anak dari Korea Selatan yang pernah memiliki berat badan seberat 70 kg. Suatu hari dia membuat keputusan untuk mengubah hidupnya. Dia melakukan diet ketat dan rajin olahraga senam aerobik. Hanya dalam 3 bulan, dia berhasil membuang berat badannya sebanyak 20 kg. Jung Da Yeon lahir 27 November 1966 dengan Tinggi 162 cm/ Berat 50 Kg.



Hal inilah yang membuatnya tenar di Korea dengan sebutan momjjang ajumma atau seorang ibu dengan penampilan yang berubah drastis karena perubahan fisiknya yang ekstrem dan membuatnya terlihat jauh lebih muda dari umurnya sekarang (46 tahun).

Foto sebelum perubahan






Karena keberhasilannya ini, ia diundang wawancara oleh stasiun televisi Jepang, NHK setelah dia memicu “momjjang syndrome” di seantero Korea. Dan oleh karena pencapaiannya ini, sekarang dia sudah menjadi instruktur fitness dan aerobik paling terkenal di Asia dan rajin menerbitkan buku dan video aerobik serta fitnessnya. Benar-benar luar biasa, dan siapa yang mengira kalau dia sebenarnya berusia 46 tahun?

Foto setelah perubahan




Bagaimana menurut anda? Silahkan berkomentar, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda agar lebih mengetahui hal-hal unik apa saja yang ada di hidup kita dan di dunia ini. Selain mengenai hal di atas, anda juga dapat membaca artikel lainnya dan masih banyak artikel unik dan menarik lainnya di sini, lihat dan baca saja koleksi artikel di bawah ini. 
 
 
 
 
sumber artikel :  Secara Alami, Ibu Berumur 46 Tahun Berubah Cantik Kembali Seperti ABG