Jumat, 07 Desember 2012

Luar Biasa Bayi Kembar Usia 9 Bulan Sudah Bisa Berenang 25 Meter

Bayi kembar memang kadang punya kemampuan yang luar biasa. Seperti halnyaWilliam dan Ellenita Trykush yang masih berumur 9 bulan ini ternyata mampu berenang di kolam dalam lintasan sejauh 25 meter..wow !! Putra dan putri pasangan Vic dan Charley ini pertama kali menunjukkan bakat langka mereka saat mereka berusia 4 bulan. Saat itu ayah dan ibu bayi kembar ini mengajak kedua anaknya berlibur di Cyprus. Kedua orang tua ini tercengang saat melihat kedua bayinya mengapung berenang dengan gaya punggung sambil menggerak-gerakan kaki mereka layaknya perenang profesional di kolam renang.







Sang ayah Vic 49thn mengatakan bahwa mereka tidak akan mendorong kedua bayinya untuk menjadi perenang. “Tapi tentu sangat luar biasa kalau bisa menyaksikan mereka di Olimpiade 2028 nanti”, tutur Vic. Pasangan asal Cirencester, Gloucs, Inggris ini memang patut bangga dengan kemampuan dan bakat luar biasa yang dimiliki kedua bayi mereka.




Kemampuan Bayi Kembar Usia 9 Bulan Sudah Bisa Berenang 25 Meter ini mungkin tidak dimiliki oleh bayi-bayi lainnya, tapi bukan berarti bayi anda tidak bisa diajari untuk berenang. Yang penting pastikan anda selalu mengawasi bayi atau anak anda yang sedang belajar berenang.



sumber artikel : Luar Biasa Bayi Kembar Usia 9 Bulan Sudah Bisa Berenang 25 Meter