Sabtu, 08 Desember 2012

3 Latihan Untuk Kecilkan Betis

3 Latihan Untuk Kecilkan Betis [ www.BlogApaAja.com ]

Bentuk kaki yang indah dan jenjang adalah salah satu daya tarik seorangwanita. Kenyataannya, banyak wanita yang memiliki betis besar. Ada carauntuk mengecilkan betis yang besar dengan melakukan tiga latihan ini. Simaktipsnya dari Ourvanity ini.

Naik Turun Tangga

Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan kaki yang kencang. Selain itunaik turun tangga tidak memerlukan waktu khusus seperti ke pusat kebugaran.Cukup dengan tidak menggunakan lift disaat menuju kantor. Dianjurkan untukmelangkah di 100-150 anak tangga untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ballet Squats


Gerakan dasar dalam balet ini dapat dilakukan oleh semua orang. Fokusballet squats terletak pada pengencangan otot-otot bagian dalam dari kaki Anda.Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan pastikan melakukanlatihan dengan benar.Posisikan kaki lebih lebar dari bahu dan pegelangan kaki searah dengan lutut,kemudian tekuk lutut Anda dengan posisi badan tegak. Letakan tangan Andadidepan dada atau dipinggang. Dan setelah itu turunkah diri serendah mungkin.

Berjalan


Sudah banyak diketahui bahwa berjalan dapat membantu menghilangkan lemakdi kaki. Agar lebih maksimal, berjalanlah dengan langkah kaki yang lebih lebar.Hanya dengan berjalan selama 10 menit setiap harinya akan sangat membentuk kakiyang indah.


sumber artikel : 3 Latihan Untuk Kecilkan Betis