Senin, 03 Desember 2012

Kebiasaan Aneh Yang di Lakukan di Toilet

World Toilet Organization (WTO) merupakan sebuah lembaga non-profit yang bertujuan untuk menyebar kesadaran tentang usaha memperbaiki toilet dan sanitasi di seluruh dunia. Awalnya, WTO hanya beranggotakan 15 orang pada tahun 2001. Saat ini, lembaga tersebut telah memiliki lebih dari 151 anggota di 53 negara. 


Anda mungkin merasa janggal, ketika tahu ada lembaga semacam itu. Mengapa toilet? Manusia membutuhkan sanitasi yang baik dan bersih untuk menjaga kelangsungan hidup mereka. Bisakah Anda hidup tanpa toilet? Mungkin bisa. Tetapi, apakah Anda nyaman dengan sanitasi seadanya? Atau bahkan tidak bersih? 
Selain kebersihan toilet, ada beberapa kebiasaan lucu sekaligus aneh yang biasa dilakukan di toilet. Kira-kira apa saja? Berikut adalah enam kebiasaan aneh yang dilakukan di toilet, seperti dilansir Boldsky.
1. Baca koran
Ini menjadi salah satu kebiasaan paling umum yang dilakukan kebanyakan orang di toilet. Kita terkadang tidak memiliki banyak waktu untuk membaca koran di pagi hari. Alhasil, duduk di toilet dianggap sebagai waktu terbaik untuk membaca koran dengan tenang di pagi hari. 
2. Mendengarkan musik
Kebiasaan aneh ini biasanya dilakukan oleh kaum remaja dan anak-anak. Mereka merasa bahwa mendengarkan musik di toilet menjadi cara terbaik untuk mengisi "waktu luang" di toilet. 
3. Minum susu atau air
Ada yang tak biasa dengan kebiasaan minum susu atau air di toilet. Selain terkesan menjijikkan, orang yang melakukannya tentu memiliki masalah psikologis. Menurut beberapa orang, kebiasaan itu membuat mereka lebih mudah BAB. Benarkah?
4. Merokok
Ini merupakan kebiasaan tidak sehat yang dilakukan di toilet. Sadar atau tidak, kebiasaan itu menjadi masalah psikologis yang diderita oleh sebagian besar perokok. Para perokok akan merasa lebih tenang saat menghisap tembakau itu di toilet. 
5. Menelpon
Remaja dan dewasa sering menggunakan toilet sebagai tempat paling nyaman untuk berbicara dengan pasangan mereka. Apalagi kalau hubungan cinta itu terlarang. Baik membalas SMS atau mengangkat telpon, semua itu akan mereka lakukan di toilet.
6. Membaca majalah dewasa
Hal ini biasanya lebih sering dilakukan oleh kaum pria. Mereka kerap menyembunyikan beberapa majalah dewasa di toilet dan kemudian membukanya ketika BAB. 
Apa kebiasaan aneh yang sering dilakukan oleh teman atau pasangan Anda di toilet? Yuk bagi pengalaman menarik Anda dengan sahabat UnikBanget!