Rabu, 21 November 2012

Unik, Inilah Pernikahan Disaksikan Gundam di Jepang


Perayaan pernikahan dengan ditemani oleh Gundam raksasa akhirnya terlaksana juga. Seperti yang sudah diberitakan kemarin, di awal minggu ini, T&G salah satu perencana pernikahan yang ada di Jepang telah merencanakan sebuah pernikahan unik yang tidak akan pernah terlupakan dan pengantin yang beruntung ini akan dipilih dari 548 pasangan yang sudah meminta jasa dari T&G ini.

Akhirnya sekarang telah terlaksana. Pasangan yang terpilih ini mengaku bahwa Gundam telah menjadi pengaruh yang cukup besar dalam kehidupan mereka. Mereka bahkan menamakan bayi perempuan mereka dengan menggunakan nama karakter yang ada dalam Gundam, Seira. Bukan hanya itu saja.

Untuk memperingati salah satu even yang cukup langka tersebut, sutradara dari Gundam juga dilaporkan ikut muncul dalam acara perkawinan ini demi memberikan ucapan selamat dan sekaligus memberikan hadiah spesial untuk kedua mempelai tersebut.

Patung yang merupakan replika skala 1:1 dari robot Gundam itu dipamerkan di sebuah lokasi di Odaiba, Jepang.

Dalam acara pernikahan Gundam itu, sang suami --atau tepatnya sang ayah-- mengenakan kostum Ray Amuro dari seri Gundam. Anak mereka yang paling bungsu, seorang bayi perempuan, dinamai Seira seperti salah satu karakter di Gundam.

Patung Gundam RX-78 setinggi 18 meter itu didirikan untuk merayakan ulang tahun ke-30 dari waralaba Gundam. Selain animasi dan komik manga, Gundam juga telah hadir dalam bentuk mainan dan video game.

Saat malam hari, RX-78 itu bisa menggerakkan bagian-bagian tertentu dari tubuhnya, mengeluarkan asap dan juga memancarkan pertunjukkan cahaya dari 50 titik di tubuhnya. RX-78 juga digunakan untuk mempromosikan keinginan Jepang menjadi tuan rumah Olimpiade 2016.





























 


sumber