Selasa, 20 November 2012

Membongkar kebohongan Quiz di Stasiun TV?

http://abufawaz.files.wordpress.com/2010/09/kuis-sms-bukan-judi3.jpg

Akhir-akhir ini marak sekali quiz-quiz di tv, dengan berbagai format, terutama dengan format reg atau **** spasi jawaban dan banyak lagi

Apakah diantara rekan-rekan pernah mengikuti quiz-quiz macam itu? Mohon untuk dibagi pengalamannya, pahit maupun manis.

Saya sendiri berpikiran negatif terhadap quiz-quiz tersebut. Pernah saya mencoba mengirim sms ke quiz dengan tulisan LIVE salah satu stasiun TV, dan mendapat balasan no. reg saya adalah sekian sekian, namun dari pembawa acara terus merayu pemirsa dan mengatakan kok belum ada yang mengirim sms sich? Terus saya coba lagi mengirim sms sebanyak-banyaknya dan semuanya dijawab operator juga,terus terang karena saya penasaran dengan Quiz tersebut, siangnya saya isi pulsa 500 rb untuk dipakai semua untuk mengikuti quiz tsb. Dan hebatnya si pembawa acara masih mengatakan hal yang sama. naaah setelah diacak anehnya kok tidak berapa menit diacak dan gak tau dari mana asalnya sudah ada pemenang atau orang yg dihubunginya????

tapi saya masih penasaran, soalnya dalam waktu 7 menit bisa dapat 35 juta...akhirnya keesokan harinya saya coba lagi mengikuti quiz itu dan mencoba mengisi pulsa saya 1 juta untuk bermain quiz ditengah malam nanti dan pada malam harinya tiap detik saya kirim sebanyak-banyaknya..tapi selalu tiba-tiba sudah ada orang yang dihubungi dan jadi pemenangnya....saya tambah heran aja kok bisa padahal saya mengirimkan 450 sms dalam 7 menit...

Kecurigaan saya bertambah setelah sekian hari saya kembali melihat quiz itu ditayangkan lagi di stasiun tv yang sama, LIVE ternyata setelah diperhatikan hanya rekaman belaka. seluruh kata-katanya, mimik pembawa acaranya semua SAMA. So? Bagaimana rekan yang lain???
1. agan-agan ada yang pernah jadi pemenang quiz sms terbanyak ga? misalnya ada pertanyaan trus kita cukup mengirimkan jawaban sebanyak2nya melalui sms?tolong bagi pengalamannya gan?

2. kalau ini memang beneran kok bisa tiba-tiba ada pemenangnya?itu dari mana?soalnya saya sudah pernah mencoba mengirimkan sms ratusan tapi kok gak ada tanggapan...

tolong ada Sanggahan? Tanggapan? Atau barangkali dari produsernya langsung? agar lebih jelas aturan mainnya kepada masyarakat Indonesia supaya merasa tidak dibohongi....!!! kalau saya ada yang salah kata...mohon maaf
dan minta tanggapan dari agan-agan semua, siapa tau agan punya pengalaman seperti saya dan agan pernah juga menjadi pemenang quiz berhadiah?

Terima Kasih buat agan2 yang sudah comment dan ngasih saran...
Ini informasi dari agan-agan semua yang mengatakan sebahagian Quiz di TV !@#$%^&* seperti sinetron atau akting.