Jumat, 03 Mei 2013

Kisah Pengorbanan Cinta Yang Mengharukan

 

Disebuah Jalan panjang tanpa tikungan yang berjarak hampir 10 Km, Terlihat sepasang kekasih yang sedang berboncengan naik motor. Si Cowok ini terlihat memacu motornya dengan kencang. 
Dan si Cewek tanpa mengenakan helm. Si Cewek  berkata "Kang...  Naik Motornya jangan kencang-kencang donk, aku takut nih". 
Dengan tersenyum si Cowok berkata "tenang saja sayang, bersamaku kamu tidak usah takut". 
"Tapi jangan ngebut begini donk. Aku benaran sangat takut", Kata si cewek. Lalu si cowok berkata "Sayang, Apa kamu mencintaiku apa adanya dan sampai terakhir aku menutup mata?". 
"kamu ini aneh, maksud kamu apaan?" seru sicewek. "aku mau kamu jawab dengan jujur" Kata sicowok lagi.
Lalu dengan jujur si cewek menjawab "Iya Kang, Aku akan mencintaimu sampai akhir hayatmu". Lalu sicowok berkata "Aku senang dengan jawabanmu, Sekarang buka helemku dan kamu pakai, Aku merasa gerah" kata si cowok. 
Tanpa berpikir apa-apa sicewek segera melepaskan helm cowoknya dan memakainya di kepalanya. Kemudian sicowok berkata "Sekarang Peluk aku erat-erat, dan jangan lepaskan".
Sicewek menurut saja apa kata cowoknya dan memeluknya dengan erat. Dan tiba-tiba terdengar tubrukan keras. Buuuaaarrrrrrr..............

Keesokan paginya terdengar kabar, bahwa sepasang kekasih kecelakaan akibat menabrak sebatang pohon besar, dan diketahui penyebabnya akibat rem motornya Blong, Sicowok meninggal di tempat akibat luka parah dibagian kepala karena badanya menubruk pohon, dan sicewek selamat karena saat kecelakaan dia mengenakan helem dan terlindung oleh tubuh cowoknya.