Minggu, 09 Desember 2012

Heboh Penampakan 'Bunda Maria' di Jendela RS Sime Darby Medical Centre

bunda_maria_penampakan_02.jpg
Gambar yang diyakini menyerupai sosok Bunda Maria muncul di jendela RS Sime Darby Medical Centre, Malaka, Johor, Malaysia. Hingga kini, ribuan orang sudah mengunjungi rumah sakit tersebut.

Sejumlah saksi mata, beberapa di antara mereka mengunjungi RS selama beberapa hari, mengatakan imej itu makin jelas sejak Sabtu, pekan lalu.

Direktur Malacca-Johor Diocesan Pastoral Institute, Rev Deacon Dr Sherman Kuek, mengatakan jika hal itu bisa menguatkan keimanan di antara umat Katolik maka ini adalah hal yang sangat bagus.

"Namun hingga kini tak ada autentifikasi kebenaran itu adalah Maria," katanya. Karena itu, ia meminta kepada umat Katolik untuk lebih memusatkan perhatian pada Yesus Kristus. Akibat penampakan ini, arus lalulintas ke RS sangat padat dan parkir kendaraan mengambil badan jalan hanya untuk melihat gambar tersebut.

Beberapa di antara pengunjung mengambil foto dengan sejumlah alat elektronik sementara lainnya berdoa dan menyanyikan lagu.

"Gambar itu makin jelas dan terang di banding hari sebelumnya. Sungguh berbeda," kata Kyle Lim (21).

Sementara, sejumlah saksi mata lain melaporkan adanya penampakan di jendela lain yang mirip dengan wajah Yesus Kristus. Tempat khusus untuk menempatkan lilin juga dibangun di dekat jendela tersebut.


sumber artikel : Penampakan 'Bunda Maria' di Jendela RS Ini Bikin Heboh