Rabu, 12 Desember 2012

Heboh, Lagi-Lagi Beredar Luas Foto Bugil Ayu Ting Ting

Sebenarnya sih ane Ϟƍƍαќ sengaja cari berita di internet yang baru baru ini menghebohkan dunia maya tentang beredarnya foto hot yang mirip ayu ting ting.
Berita tersebarnya / beredarnya foto bugil mirip artis ayu ting ting ane ketahui pertama adalah dari blog ini.
Loh.. Kok bisa…?
Begini ceritanya GaN… Pagi tadi saat ane mau update posting baru, secara Ϟƍƍαќ sengaja ane lihat berita terpopuler / posting terpopuler di blog ini, eh ternyata yang nomor wahid posting lama ku tentang foto ayu ting ting yg udah ane publish saat tenar tenarnya ayu ting ting saat itu.
Ane juga heran, karena sudah beberapa bulan ini posting ane tersebut nggak pernah nongol di posting terpopuler.
Selidik demi selidik, untuk obatin rasa penasaran, ane coba tanya ama mbah GoogLe yang emang jadi referensiku.
Ane masukin aja kata kunci “foto bugil ayu ting ting hot tanpa busana”. Eeehh.. Benar juga.. :P
Ternyata banyak situs berita seperti “inilah.com” dan blog blog yang memberitakan tentang foto telanjang ini.
Tapi setelah ane lihat gambar di situs berita itu, sepertinya foto telanjang yang disamarkan pada bagian vital tersebut adalah hasil edit.
Biar lebih jelas, ente ente bisa lihat gambar gambar foto hasil print shot dibawah ini.
Sumber Foto : inilah dot com