Rabu, 20 Maret 2013

Selebritis Cantik Rupawan Berasal Dari Filipina


Keramahan penduduknya dan sejarah kedekatan Filipina dengan Spanyol membuat dunia hiburan mendapat tempat penting di negara jiran itu. Salah satu presiden Filipina, Joseph Estrada bahkan adalah mantan aktor terkenal. Wanita Filipina dikenal memiliki kecantikan yang banyak dipuji seantero dunia. Pada ajang Miss Universe misalnya, Filipina melahirkan nama-nama seperti Ailleen Damiles dan Abbygale Arenas. Ada pula nama-nama seperti Gionna Cabrera, Lia Andrea Ramos atau Anna Theresa Licaros. Wanita-wanita Filipina juga dikenal memegang teguh nilai-nilai keluarga.

Bea Alonzo
Perempuan cantik ini merupakan blasteran. Ayahnya asal Inggris dan ibu Filipina. Nama aslinya cukup panjang, yakni Phylbert Angellie Ranollo Fagestrom. Tetapi dia lebih tenar dengan nama Bea Alonzo. Dengan bakat akting luar biasa dia berhasil menyabet beberapa gelar penghargaan. Namanya mulai dikenal saat membintangi beberapa serial drama televisi, antara lain berjudul Kay Tagal Kang Hinintay, Ikaw Ang Lahat Sa Akin, Maging Sino Ka Man, It Might Be You, dan Maging Sino Ka Man: Ang Pagbabalik.

UnikBaca.Blogspot.com

Semuanya ditayangkan di stasiun televisi ABS-CBN. Dia juga menjadi pemeran dalam serial I Love Betty La Fea, merupakan adaptasi dari tayangan serupa di Amerika Latin berjudul Yo Soy Betty La Fea. Empat tahun lalu Bea mulai merambah dunia tarik suara. Dia merilis album debut berjuluk The Real Me di bawah naungan label rekaman Star. Selain menjadi aktris serial televisi dan penyanyi, dia juga seorang bintang iklan, pemain film, dan pemandu acara.

Sam Pinto
Samuelle Lynne Acosta, atau lebih dikenal dengan nama Sam Pinto mengawali karir sebagai bintang iklan televisi dan cetak. Tercatat wajahnya pernah terpampang dalam iklan shampo Sunsilk, Smart, Coca-Cola, Voice Combo, McDonald?s, Bayo, Palmolive, Cream Silk, Fitrum, dan bir San Mig Light. Karirnya di bidang hiburan mulai melejit ketika ikut dalam acara realiti Big Brother versi Filipina Edisi Double Up.

UnikBaca.Blogspot.com

Wajahnya kerap menghiasi layar kaca saat menjadi bintang tamu dalam berbagai acara di stasiun televisi ABS-CBN. Dua tahun lalu dia memutuskan bergabung dengan manajemen baru dan membintangi acara televisi Party Pilipinas dan Bubble Gang. Sam sudah membintagi beberapa film, antara lain Petrang Kabayo, Tween Academy: Class of 2012, Catch Me I?m in Love, dan Si Agimat at si Enteng Kabisote.

Coleen Garcia
Wanita tercantik di Filipina selanjutnya adalah Coleen Garcia. Nama aslinya cukup panjang, yakni Danielle Claudine Ortega Garcia. Wajah dan namanya mulai dikenal orang banyak saat menjadi pemandu acara malam berjuluk Showtime di jaringan televisi Kapamilya. Selain itu dia juga menjadi salah satu pemeran dalam acara khusus remaja bertajuk Good Vibes. Kini dia menjadi bintang iklan buat beberapa produk, yakni Jeans BNY, Skin White, Revlon, Lewis and Pearl, dan Nestea.

UnikBaca.Blogspot.com

Kim Chiu
Sejak memenangkan acara realiti Big Brother versi Filipina, nama Kim Chiu makin meroket di jagat bisnis hiburan. Dia mulai kebanjiran tawaran mengisi acara di televisi. Dia makin dikenal lantaran dikenal lihai membawakan acara dalam setiap penampilannya. Dia lalu menjadi bintang andalan stasiun televisi ABS-CBN sejak membintangi seri drama berjudul Sana Maulit Muli, Tayong Dalawa, dan My Binondo Girl.

UnikBaca.Blogspot.com

Setelah sukses memerankan tokoh Jade dalam drama serial My Binondo Girl, Kim kembali akan membintangi beberapa judul sinetron lainnya berjudul Kapatid dan Anak. Dia bakal beradu peran dengan Maja Salvador, Enchong Dee, dan Xian Lim. Menurut kabar beredar, Kim sedang menjalin asmara dengan Xian Lim.

Jewel Mische
Jewel Fatima Avejade Mische lebih tenar dengan nama Jewel Mische. Dia adalah salah satu aktris cantik di Filipina. Tidak heran lantaran dia merupakan blasteran dari ayah berdarah Jerman-Spanyol-Amerika dan ibu Filipina. Perempuan cantik nan menawan ini merupakan jebolan tayangan realiti televisi berjudul Starstruck. Dia menjadi pemenang dalam acara itu dan berhak membawa hadiah uang? tunai sebesar satu juta Peso Filipina.

UnikBaca.Blogspot.com

Selain itu dia mendapat beasiswa jurusan informatika, kontrak eksklusif senilai dua juta Peso Filipina dengan jaringan stasiun televisi GMA 7. Dia juga mendapat voucher senilai 50 ribu Peso Filipina dari Calayan dan uang 250 ribu Peso Filipina dari waralaba Belgian Waffle. Setelah kontraknya dengan GMA 7 habis, dia pindah ke Jaringan Kapamilya. Di tempat baru itu dia ditawari menjadi bintang tamu dan berperan dalam beberapa acara televisi, antara lain Buhawi Jack, 100 Days to Heaven, dan Maria la del Barrio.

Anne Kirsten Esmeralde Hermosa Orille
Nama panggung Anne Kirsten Esmeralde Hermosa Orille adalah Kristine Hermosa. Dia merupakan walah satu perempuan tercantik di Filipina. Karirnya mencapai puncak saat dia memerankan tokoh Yna Macaspac di acara televisi berjudul Pangako Sayo, yang digemari para pemirsa.? Dalam dirinya mengalir darah Filipina dan Spanyol. Setelah pernikahan pertamanya dengan Diether Ocampo berakhir, kini dia merupakan istri dari Oyo Boy Sotto. Dari pernikahan keduanya itu dia memiliki satu anak kandung dan seorang anak angkat.

UnikBaca.Blogspot.com

Cristine Reyes
Nama aslinya adalah Ara Cristine Pascual Reyes. Dia lahir pada 5 Februari 1989. Dengan bekal wajah cantiknya dia mantap mengarungi bisnis hiburan. Dia memulai karirnya saat menjadi salah satu peserta acara realiti televisi berjudul Starstruck di jaringan televisi GMA 7. Empat tahun lalu dia mulai bekerja di bawah bendera Jaringan Kapamilya. Namanya makin dikenal orang setelah membintangi acara bertajuk Kristine, Eva Fonda, Nang Dahil Sa Pag-Ibig, Banana Split, Kahit Isang Saglit, dan Reputasyon.

UnikBaca.Blogspot.com

Tidak hanya sampai di situ, karirnya mulai merambah ke dunia layar lebar. Reyes sudah membintangi lima film, antara lain berjudul Patient X, Ang Darling Kong Aswang, Working Girls, Enteng Kabisote, dan film terbarunya berjuluk No Other Woman. Di film teranyar itu dia beradu peran dengan Anne Curtis and Derek Ramsay. Selain dikenal memiliki wajah menawan, Reyes juga dinobatkan sebagai perempuan terseksi di Filipina versi majalah khusus pria setempat.

Sarah Geronimo
Karir Sarah Geronimo dimulai sejak memenangkan kontes menyanyi Star for a Night. Sejak itu namanya di dunia tarik suara mulai dikenal dan makin harum. Sarah adalah artis Filipina pertama menerima penghargaan Platinum dalam penjualan emapt keping DVD berisi pagelaran konsernya. Setelah merasakan manisnya dunia tarik suara, dia mulai menjajaki penampilan di dalam layar lebar. Tercatat dua film dia bintangi, yakni A Very Special Love pada 2008 dan You Changed My Life tiga tahun lalu.

UnikBaca.Blogspot.com

Marian Rivera
Karir Marian Rivera di jagat hiburan bak bunga sedang merekah di bawah naungan manajemen GMA 7. Perempuan berwajah jelita kelahiran Kota Madrid, Spanyol 12 Agustus 28 tahun lalu itu membuktikan bakat aktingnya dengan menjadi bintang utama pada beberapa serial televisi, yakni Amaya, Darna, Dyesebel, dan Marimar.

UnikBaca.Blogspot.com

Selain menjadi bintang sinetron, Rivera telah merilis dua lagu hits dan menerima penghargaan platinum. Di sela-sela kesibukannya dia juga menjadi bintang iklan beberapa produk. Marian Rivera juga memuncaki daftar perempuan terseksi Filipina versi majalah Maxim, Uno, dan FHM. Dia juga menjadi bintang dalam acara Dingdong Dantes.

Angel Locsin
Angel Locsin menuai sukses saat dia memerankan tokoh Alwina di serial drama televisi Mulawin diputar stasiun televisi GMA 7. Sosok dia makin tenar di dunia hiburan setelah tampil dalam komik berjudul Darna karya Mars Ravelo dan tampil di sinetron berjuluk Majika, di mana dia memerankan tokoh Sabina. Saat kontraknya dengan stasiun televisi GMA 7 berakhir, dia lalu pindah ke Jaringan Kapamilya.

UnikBaca.Blogspot.com

Dia langsung ditawari peran utama di serial fiksi misteri televisi bertajuk Lobo. Perempuan kelahiran 23 April 23 1985 juga membintangi serial drama televisi Imortal, Only You, dan Toda Max. Sosok Angel laris digaet para perusahaan dan kerap muncul di berbagai iklan produk. Beberapa penghargaan aktris juga pernah disabetnya.

Paling mengejutkan saat dia menyabet penghargaan aktris pemeran terbaik saat memainkan peran Mercedes Fernandez di film In The Name of Love. Angel adalah contoh perempuan muda mapan. Dia telah membuktikan kesuksesannya sebagai aktris film dan televisi, produser film, perancang baju, serta model iklan.




sumber artikel :  Selebritis Cantik Rupawan Berasal Dari Filipina