Selasa, 10 Juli 2012

Strategi Jitu Kencan Irit Tapi Tetap Romantis

Berita Dan Fakta Unik-Pingen kencan tapi tak punya modal?tenang ada solusinya kok. ibarat kata "ngirit belum tentu kebirit". yup kencan tanpa modal. sekilas terdengar aneh tapi ulasan berikut ini akan memberikan penjelasan kepada anda yang tak punya modal untuk berkencan bahkan tak hanya tanpa biaya, dengan suasana yang anda bangun pun akan menciptakan kesan romantis nan hangat. Simak panduan berikut ini.
Rencanakan dengan rapi
Pastikan rencana yang matang bila anda hendak berkencan. Meski kencan irit romantis bisa dilakukan dimana dan kapan saja, tapi dengan merencanakannya dengan rapi, maka tak akan ada alasan keluar dana tambahan.  jadi pastikan momen kencan berkesan bagi Anda dan si dia.

Memasak berdua
Undang kekasih ke rumah dan minta dia membantu Anda memasak di rumah.  dengan begitu akan ada keakraban diantara anda. Gestur sederhana saat memasak berdua bisa terjadi sangat intim, lho.

Menari di bawah bintang
Mau lebih romantis kayak di film?Ajak kekasih ke taman belakang rumah Anda dan ajak dia duduk di atas rerumputan. Nyalakan iPod atau handphone anda dan cari lagu yang menggambarkan perasaan Anda saat ini. Ulurkan tangan dan ajak dia berdansa di bawah terangnya bintang.


Dengarkan musik
Cara sederhana lainnya adalah dengan mengunduh lagu favorit kekasih ke iPod dan dengarkan bersama sambil menikmati nikmatnya berbaring berdua di bawah sinar bintang . Sebab musik ialah kunci menuju hati wanita, ga percaya?coba aja...he..he..


Piknik di taman
Taman bisa menjadi inspirasi bagi pasangan kekasih. So, Ajak kekasih ke taman favoritnya dengan tak lupa bawa makanan dan minuman untuk dinikmati di taman. Bayangkan betapa romantisnya menikmati pemandangan indah, bersama wanita yang Anda cintai.


Beri kejutan
Wanita cenderung suka dengan kejutan/surprise. Kejutan sekecil apapun akan membuat kekasih merasa dihargai. Jadi, mengapa tidak mendatangi kekasih di kantornya saat makan siang dengan setangkai bunga mawar merah? Dijamin, itu akan meninggalkan kesan mendalam bagi si dia.ho..ho..


Makan malam di rumah
Makan malam bisa menjadi ajang komunikasi romantis. namun jika anda tidak bisa menikmati candle light dinner di restoran cukup ubah suasana ruang makan menjadi lokasi paling romantis di rumah anda. Buatkan kekasih makanan favoritnya, siapkan juga minuman dan  alunan musik lembut serta dua buah lilin bertangkai panjang di atas meja. Terdengar romantis, bukan?



sumber : http://www.buzzwalker.com/2012/02/strategi-jitu-kencan-irit-tapi-tetep.html