Rabu, 11 Juli 2012

Pria Inggris Nikahi Wanita yang Lebih Tua dari Ortunya

Cinta tak mengenal usia, hal itu dibuktikan pasangan Simon dan Edna Martin yang berbeda usia 38 tahun. Simon sudah enam tahun menjalani pernikahan dengan Edna yang usianya lebih tua dari orangtuanya.

Simon menikahi Edna pada 2005. Saat itu, keduanya jadi buah bibir karena menikah dengan perbedaan usia yang cukup jauh. Simon pun sempat dituding hanya mengincar kekayaan Edna.
Simon dan Edna Martin
Kini setelah enam tahun berlalu, Simon membuktikan dia bukanlah pria pengincar harta. Pria 38 tahun itu masih setia bersama Edna dan berencana untuk memperbaharui janji pernikahan mereka.

"Hubungan kami lebih kuat sekarang. Dan masih ada ketertarikan liar di antara kami," kata Edna yang berusia 76 tahun, seperti dikutip Huffington Post dari Thisissomerset.

Ia menambahkan, hubungan pernikahannya dengan Simon tidak jauh berbeda dengan pasangan yang berusia 25 tahunan. "Kami berciuman 150 kali sehari," katanya menggambarkan betapa mereka masih saling merasakan adanya gairah.
Simon dan Edna Martin
Pasangan asal North Somerset, Inggris ini pertama kali bertemu dalam sebuah konser piano di Odeon pada 2003. Meskipun keduanya memiliki perbedaan usia yang sangat jauh dan fakta bahwa usia Edna lebih tua dari orangtua Simon, mereka tidak ragu untuk menikah. Dua tahun setelah berkenalan, keduanya menikah. Saat itu Edna berusia 70 tahun dan Simon, 32 tahun.

Ketika bertemu Edna, Simon belum pernah sekalipun menjalin asmara dengan seorang wanita dan masih tinggal dengan orangtuanya. Sementara Edna bercerai dari suaminya yang sudah memberinya empat anak.
Simon dan Edna Martin
"Itu adalah cinta pada pandangan pertama. Kami tertawa dan tertawa dan tertawa. Orang lain mungkin memperhatikan perbedaan usia kami, tapi kami tidak," kata Simon.

"Kami benar-benar jatuh cinta. Menikah dengan Simon adalah hal yang luar biasa," tambah Edna.







sumber : http://www.unikaja.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...