Kamis, 11 Oktober 2012

Heboh Di Inggris Ada Telur Ayam Aneh Yang Tersenyum

Sebuah telur membuat kaget pemiliknya saat mengunjungi kandang tempatnya memelihara ayam. Pasalnya, ia menemukan sebuah telur yang cangkangnya memiliki pola senyuman.

Pauline Whiting mendapatkan telur unik itu dari ayam betina bernama Harriet yang dimilikinya. Selama ini Harriet kerap menelurkan telur-telur yang tidak sempurna karena usianya yang tua. Namun baru kali ini menelurkan yang benar-benar unik.

"Aku pergi untuk mengumpulkan telur seperti biasa dan melihat satu telur besar," tutur Pauline. "Aku melihat dengan jelas ada garis bayangan yang membentuk seperti mata dan satu melengkung seperti tersenyum."

Warga Newbury, Berks, Inggris ini pun segera menunjukkan pada suaminya dan tidak lupa memotret telur tersebut. Setelah itu ia memecah telur tersebut dan memasaknya menjadi omelette untuk dimakan. Pauline mengaku tidak merasa sayang menyimpannya karena pada akhirnya akan busuk dan dibuang.

"Aku tidak bisa menyimpannya karena akhirnya juga akan dibuang, jadi kami memutuskan untuk memakannya." lanjut wanita berusia 56 tahun ini. "Tapi telur itu sudah membuatku senang karena aku selalu tersenyum saat mengingatnya.