Rabu, 19 Juni 2013

Pasangan Unik, Menikah Setiap Tahun di Tempat Yang berbeda

Ada-ada saja tingkah laku manusia ini. Bila dinegara kita menikah dengan satu orang biasanya hanya satu kali. belum pernah ada sejarahnya menikah lebih dari satu kali dengan orang yang sama. Akan tetapi berbeda dengan pasangan yang unik ini. Ingin tau perbedaanya dimana? silahkan simak artikel saya berikut ini. 

Ada berbagai cara para suami istri untuk mengungkapkan rasa cinta terhadap pasangan. Salah satunya seperti yang ditunjukkan pasangan asal California ini. Pasangan suami istri asal California Amerika Serikat (AS) Susan dan Evan Money memilih untuk melangsungkan pernikahan setiap tahunnya. Mungkin terdengar sangat kocak dan lucu, bahkan mungkin tergolong sangat unik sekali.

infounikz2.blogspot.com - Suami-istri Yang Setiap Tahun Menikah

Pasangan itu pada awalnya hanya merencanakan untuk menikah satu kali saja, namun setelah menjalani perayaan pernikahan yang menurut mereka sangat romantis akhirnya mereka memutuskan untuk menikah di tempat yang berbeda setiap tahunnya. Unik sekali bukan? apakah anda ingin mengikuti jejak suami sitri ini? tidak ada salahnya juga bila kita mengikuti cara mereka. Selain cinta kasih makin menyatu, pasti dala waktu sekejab akan terkenal keseluruh pelosok negeri.

Demikian sedikit informasi dari admin. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda. Salam...





Sumber : http://pirdot.blogspot.com/2013/06/pasangan-unik-menikah-setiap-tahun-di.html#ixzz2WdzfKIat