Rabu, 02 Januari 2013

6 Teknologi yang akan Bikin Heboh di 2013

Jakarta - Tahun 2012 telah berlalu, diisi dengan berbagai peluncuran perangkat canggih dengan spesifikasi yang mampu memanjakan pengguna. Mulai dari Galaxy S III hingga iPhone 5 yang berhasil memunculkan euforia masing-masing penggemarnya.

Belum lagi kemunculan ponsel generasi terbaru seperti HTC Droid DNA yang menawarkan layar resolusi Full HD 1080x1920 dengan kerapatan 441 ppi.

Selain itu, peluncuran genarasi terbaru sistem operasi Windows 8 garapan Microsoft pun turut mewarnai perkembangan teknologi pada tahun lalu. Yang diikuti oleh kemunculan berbagai jenis produk tablet dan komputer yang telah meyematkan OS terbaru tersebut.

Ditambah lagi dengan kemunculan notebook generasi terbaru yang kini mengandalkan teknologi layar dengan kemampuan touch screen guna mengakomodir pengoperasian OS Windows 8 yang diusungnya.

Sekelumit teknologi yang disebutkan tersebut merupakan perkembangan yang telah dapat dirasakan pada tahun 2012 lalu. Lantas, bagaimana dengan tahun 2013, teknologi apa saja yang layak ditunggu?

Dikutip detikINET dari Venturebeat, berikut prediksi 6 teknologi yang disinyalir bakal hadir memanjakan penggila teknologi pada tahun ular air ini.



sumber artikel : 6 Teknologi yang akan Bikin Heboh di 2013