Kamis, 27 Desember 2012

9 Cara Cepat dan Mujarab Untuk Mengatasi Sakit Gigi



Sakit gigi sangat umum, tetapi adalah penyebab ketidaknyamanan besar dan rasa sakit. Ada beberapa penyebab sakit gigi seperti peradangan dan infeksi pada kerusakan, gigi gigi atau kondisi suhu ekstrim. kebersihan oral sangat penting bagi kesehatan umum. Selain menyikat dan membersihkan gigi dan gusi dengan benar Anda harus memastikan untuk mengambil diet yang tepat. Asupan gula harus dipotong down untuk kesehatan mulut yang baik.

Sakit gigi dapat menyembuhkan berbagai cara. Jika Anda menderita kerusakan gigi maka anda harus mengunjungi dokter gigi untuk memiliki Anda diperlakukan secara profesional. Infeksi pada gigi dan gusi biasanya dapat diobati dengan antibiotik. Ada solusi alami dan berbagai rumah juga yang membantu menyembuhkan sakit gigi Anda lebih cepat. Mari kita membahas beberapa rumah solusi untuk sakit gigi.

1. Tempatkan sepotong bawang pada gigi atau mengunyah selama beberapa menit. Ini adalah obat yang sangat baik untuk sakit gigi.
2. rumput gandum Mengunyah bekerja sangat baik dalam membunuh bakteri di gigi. Ini juga membersihkan dari racun dan membuat gigi sehat dan string.
3. Mengunyah cengkeh juga merupakan obat yang sangat baik untuk sakit gigi. Minyak cengkeh dapat digunakan untuk memijat lembut gigi membusuk untuk hasil yang bagus.
4. Campuran sejumput lada di seperempat sendok garam umum dan gosokkan pada gigi anda. Campuran ini tidak hanya membunuh bakteri pada gigi, tetapi juga membersihkan mereka dari racun dan agen berbahaya lainnya.
5. Campuran sejumput asafetida di beberapa jus lemon dan panas campuran sedikit. Kemudian pijat di gigi Anda. Asafetida memiliki anti bakteri kualitas yang sangat baik.
6. Penerapan paket es di pipi dan rahang membantu dalam mengurangi rasa sakit dan juga melemaskan gigi.
7. cengkeh Bawang putih memiliki sifat anti bakteri yang sangat baik. Menempatkan siung bawang putih pada gigi membantu dalam menyembuhkan sakit gigi.
8. Makan buah-buahan kaya vitamin C sangat baik untuk gigi. Minum jus lemon dan makan buah-buahan sitrat lainnya membantu menjaga kesehatan gigi.
9. Menerapkan campuran minyak mustard dan bubuk kunyit pada gigi juga merupakan penyembuh yang sangat bagus.